Kamis, 16 Agustus 2012

My first secret ^,^



i never stopped loving you. 
i just stopped showing it </3


Bisa dibilang ini adalah hal terpahit dalam hidup gue *eak.
kalo
 seorang remaja sudah mulai falling in love,  wow!

~_~ Mungkin aku dikatakan ketinggalan sih dalam urusan love itu,
 
temenku juga pernah bilang kalo aku ini anaknya cupu, gak gaul, gak keren....hgg.... :3 maybe? Hehehe
~ nggak perlu sensitive sih emang kalo ada yang bilang gitu. Yaa, coba introspeksi diri aku aja..

tapi kalo remaja yang dulunya cupu terus sekarang, apa nggak boleh tahu about love? ... hohoho :o
 

Alma sendiri juga pernah kok kagum/suka sama someone. Tapi ya nggak asal juga, setiap orang kan seleranya pasti tinggi kan? Nah, kalo seleranya tinggi itu nggak mudah juga dapetinnya. Inisial namanya
 b aja de...


He hem so,
Disini mulai ada rahasia terpendam selama berapa lama ya? Hgg, mulai kelas 7 SMP sampai sekarang.
 

kagum/suka sama someone itu nggak harus dipikirin terlalu mendalam kan? Juga nggak perlu kita susah payah supaya dapat memilikinya. Hehehe kalo aku si geetoh ;D

LOVE memang terkadang banyak sedihnya kok!
 
kayak gini:
I LIKE someone, itu sejak kelas 7. Yang jelas tahu wajah sama namanya doang, dan belum kenal sampai sekarang...hikshiks ;(
He is handsome boy yang jelas banyak yang suka. Mulai kelas 7 juga udah banyak yang ngomong ke aku kalo mantannya b tuh anaknya keren-keren! 180 derajat sama gue. Haghaghag : 

berusaha kenal sama b tu, sebenarnya gampang sih. Yaaa tapiiii pikirr 100 kali dulu deeh
 --‘


mungkin aku udah kayak orang gila, saat online bukak.in profilnya.
terus lihat status hubungannya
 berpacaran sama kakak kelas :(

udah lah akhirnya ya aku nggak mau berurusan masalah gitu-gitu, yaaa semacam trauma sih! #eiits tunggu tapi tetep aja aku urusin, hehee gue omdo!

tiap hari juga ketemu sama b pas lagi berduaan sama kakak kelas, ampuun walaupun belum kenal kok ya rasanya tuuuh
 --‘ sesuatuuuh geetoh di hati *aaash!

saat kelas 8 kan b udah jomblo, nah rasa gue sama dia tuh aku curhatin sama temenku namanya della. Udah biasa curhat-curhat sama della :D seru juga
 sih... waktu aku berusaha mau kenalan sama dia di facebook ;) emm *aku nggak jadi kenalan soalnya dia gak online lagi. 


besoknya, bagai bumi bergoncang dan hancur semua isinya kayak kondisiku saat aku lihat dia duduk berdua sama seorang cewek tepatnya kakak kelas juga. *eak alay beud, tapii suwediiih banget :(

waktu lagi nggak mood nya pikiran,hati, dan bibir tuk bicara *asek. Aku ndengerin curhatan temenku cewek ke Della yang isinya dia mau move on :( loh, aku ingat dulu waktu kerja kelompok dia pernah bilang kalo b itu lumayan. Aku sih punya feeling mungkin dia mau move on ke b. ternyata bener, bahkan sampai sekarang kelas 9 juga dia masih suka sama b :
( 


SO, udah nggak ada harapan lagi kalo setiap ketemu temenku yang suka sama b itu mesti aku di curhatin sms nya dia sama b itu gini gini. ya gimana ya? agaak sakit2 pengen ketawa gituh... ;( *hah? gimana tuh?

okey, mungkin udah the end masalah ini. cukup sakit hatiku kalo inget-inget lagi urusan ituh. mungkin ini jalan tuhan supaya aku konsentrasi kelas 9 ini... dan memepersatukan b dengan temenku hahahaha

lanjut lagi kapan-kapan deh friends :) hheheehe
 




0 komentar:

Posting Komentar

 

makes me wonder ;) Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template