Kamis, 16 Agustus 2012

Lhaaah ini! PO RI DOT =))


PORIDOT ? kepanjangane pengen tau? hhgg, sorry rahasia tapi :P

semacam geng tapi bukan geng, persekutuan mungkin iya mungkin tidak.
lebih tepatnya sih kumpulan anak-anak yang Por, i, dan Dot.
pengen tau apa itu? kapan-kapan aja ya aku kasih tau' :P


semua canda tawa, rahasia, sedih itu mesti di ceritakan di PORIDOT,

kecuali aku. 

aku jarang emang cerita-cerita soal rahasia hwehehehe ;P


ehem, udah deh perkenalan anggotanya aja dulu ya? 
yang mendirikan PORIDOT sih nggak tau ya aku, yang jelas ada mereka ini nih:







Rr. Almirantri Pramesti Oetami

(anaknya Pak R_ _ _ ) --v


paling parah nih kalo bercanda, anaknya seruuu banget.                                  

tinggi, cantik ;) teruus apalagi ya? pokoknya diantara temen-temen

yang lain paling ampuh lek bercanda
"MIRA" awwkwkkk --v
edisi mira sekarang "PULANG AJA" *abaikan :/






Faradella Maulidya

(anaknya Pak Y_ _ _ _) --v


Della ini anaknya buaek, dewasa, jiwa keibuan *tsah (?)

hgg, paling mupeng di PORIDOT hahaha

pinter, tapi nggak sombong ;) cantik                                    
eh sama satu lagi itu tuh, emm...
gajadi wes. pokoknya tak doakan
"dapet yang lebih baik lagi yah, daripada qaqa!"
hehehehe =P








Kencana Ramadhanti

(anaknya siapa ya? lupa -_-)


Kencana ini dipanggil oca sama anak-anak,

oca itu anaknya tuinggi, baik, netral, nggak sombong,

cantik ;) ganteng juga. cowok banyak yang suka, tapi dia suka
sama cowok yang matanya sipiiid --v










  
Qonitah Lutfatullaili

(anaknya Pak An_ _ (?) --v )


ini niiih anaknya kece, tajir =), cantik, jago basket,                                            

gitu wes pokoknya... kalo cowok nita suka sama siapa ya? :O *tanyak o anake dewe -_-










Nur Fahira


(anaknya Pak Ta_ _ _ _ =) )

abinya hira iku orangnya aseeek (y)


hira anak arab, hidunge mancung, putih, cantik,
baikhati, tidak sombong, terus sukanya
yang simple tapi ber-eksklusive
iniiiih anak yang jagoo banget main
game "tap tap" hahaha =D
*eh hisy_ _ belum










Inge Julietta Caesarima Aulia =)
(ini anaknya pak Bu_ _ --v )|



iniiiii anaknya cuwantik, puwutiiiih,

makanya buanyak cowok yang suka *rekor inge :p

huahahahaa, kelas 8 inge temen sebangku sama aku
anaknya asik, baik, pinter gambar, kreatif =D kalo nyatet mesti ada gambare (?) 










Alma Syahara Nur Cholidhea

(anaknya pak Sisyan_ _) hwehehe

aku gimana ya? nggak  tau ya. 

yang tau temen-temen, 

katanya sih aku anaknya Jaim. iya a?
nanti nggak lagi wes temen2, tapi yah gini aku.
kalok asik aku nggak tau asik apa nggak 

yang

jelas sayang sama temen-temen :*











Salsabella Anbarini

(anaknya pak I M _ _ _ )



(o.o) salsa ini anake pinter, tajir! ;)

cantik, pengertiaaan. intinya baik wes pokoknya.

sukaaaa nya sama siapa ya?
eeem, sek sek oh Val!! *abaikan..



0 komentar:

Posting Komentar

 

makes me wonder ;) Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template